Rabu, 03 Juni 2015

Awal mijakkin kaki di BogorEduCARE itu, rasanya???


Image result for Bogor educare
Assalaamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh, sobat semua ...
"apa kabar kalian di pagi hari ini?" "Alhamdulillah luar biasa Allahu akbar" (wajib tau ni, kalian! Pertanyaan ini jadi ciri khasnya Bogor EduCARE, kalo lagi tanya kabar...)

Hai sobat, Alhamdulillah di hari ini kita masih diberi umur dan kesehatan. Semoga semuanya berkah, aamiin.
Alhamdulillah juga, saat ini saya sudah ada di caturwulan 3 di Bogor EduCARE. Bersyukur sekali atas segala kesempatan yang telah diberikan hingga saat ini. Tak terasa semuanya sudah menjadi keluarga yang saling melengkapi dan insyaAllah di ridhoi Allah, aamiin.
Keindahan, kebahagiaan, dan kenyamanan sekarang, beda banget deh sama pas pertama banget nginjek di tempat yang subhanallah luar biasa asri ini. Saya memang tipikal orang yang pendiem banget apalagi kalo berada di lingkungan baru, makanya, pas tes kepribadian, saya dapet plegmatis (mmm .. tapi plegmatis ga buruk ko, sob). Saya ga pernah berfikir dapat menjadi seperti ini sebelumnya (terimakasih Bogor EduCARE).
Waktu pertama menapakkan kaki di sini, waktu itu pas mau daftar, dan saya di antar oleh kakak saya tercinta yang juga Alumni Bogor EduCARE angkatan 14. So, dia udah hafal banget sama lingkungan Bogor EduCARE. Terus ya, karena saya datengnya telat (pas mau jam istirahat), jadi saya harus menunggu sampe waktu istirahat selesai (menunggu adalah hal yang paling membosankan untuk hampir semua orang). Nah, waktu dzuhur, saya numpang sholat dulu di mushola Bogor EduCARE. Subhanallah, saya baru liat ada perkuliah yang sholat dzuhur nya jama'ah, terus ada kultumnya juga, terus di lanjutin sama retell yang disampein oleh mahasiswa lain, yang tidak kultum. Terus udah beres itu, Mahasiswa nya pada pegang kertas semua, entahlah, sepertinya mereka lagi menghafal. Pokoknya Bogor EduCARE itu Subhanallah.
Nah, pas udah sholat, saya kan nunggu di bukanya pendaftaran lagi, pas udah di buka, eh ada bapak yang belum saya kenal, lewat. Tapi kakak saya yang cantik langsung bersalaman sama bapak. Yaudah, meskipun ga tau siapa, saya juga jadi ikut salaman. Pas saya tanyain, ternyata bapak itu salah satu pengurus Bogor EduCARE ini, yang sekarang kita tahu, Pak Bio. Eheehehe
Tapi yang nyeseknya itu, ketika Bapak itu nanya ke kakak saya, "mau daftarin siapa?" dan pasti kakak saya bilang "Adik saya, Pak". Tapi, bapaknya kaya yang kaget gitu, katanya "ko gedean adek nya yah? Jadi kaya kakak nya itu mah." kakak saya malah ketawa geli dan disitulah saya meresa sedih sekali. Ahahahhaaa. Tapi mau ga mau, saya harus mengeluarkan senyum palsu. ahaahhaha
*Bersyukur sekali berada di tempat ini :)

Happy reading ya, sob 
Wassalaamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh, sobat semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar