Rabu, 27 Mei 2015

PENTING BANGET !!!

Assalaamu'alaikum ..

Happy reading yaa, guys.

Kali ini saya akan sedikit mengulas tentang "Kepercayaan"

Kepercayaan .. Kalian tau apa itu kepercayaan?? Inginkah kalian untuk menggenggam kepercayaan?? Mudahkan kalian untuk mendapatkan sebongkah kepercayaan?? Dan apakah kalian bisa mempertahankannya apabila kalian telah mendapatkan kepercayaan itu?? Dan apakah kalian mampu untuk tidak mengecewakan orang-orang yang telah mempercayai kalian.

Remember, guys!! Kepercayaan itu PENTING, bahkan PENTING BANGET. Pernah ga sih kalian ngerasain, kalo kalian sekalinya udah dipercaya, pasti seterusnya juga bakal dipercaya. Sekalipun kalian ngelakuin kesalahan, orang lain pasti ga bakal langsung percaya kalo kalian salah. Lain lagi ceritanya kalo kalian udah ga dipercaya. Ya terima aja nasib kalian. Sekalian kalian udah di cap buruk.Ya kalian bakal tetep di anggap buruk sama mereka.

So, kalo kalian belum ngedapetin kepercayaan dari orang lain, ya berusaha keras dong buat ngedapetin kepercayaan itu. Kalo kalian udah ngeliat satu celah buat ngedapetin kepercayaan itu, ya cepet-cepet deh kalian gali terus. Dan kalo kalian udah ngedapetin kepercayaan itu, please jangan pernah disia-siain. Karena kalian bakal nyesel, senyesel-nyeselnya. Jangan pernah sekali-kali kalian ngerusak bahkan ngancurin kepercayaan itu. 

Inget juga guys, ngedapetin kepercayaan itu ga semudah balikin telapak tangan yang ngebutuhin waktu ga lebih dari 1 detik. Kalo kalian ngejar kepercayaan, mungkin butuh waktu sampe berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau mungkin bertahun-tahun. Entah selama dan sepanjan apa kalian akan menggapainya. Tapi, tenang guys, kalian akan mendapatkan kepercayaan itu dengan mudah dan cepat, kalo kalian ada niatan dan usaha yang bener-bener.

Loh, dari dari kita bahas KEPERCAYAAN mulu, tapi apa sih artinya kepercayaan itu sampai saya bilang itu sangat penting. Mmm .. Kepercayaan itu dimana saat orang lain menganggap bahwa diri kalian itu bertanggung jawab dan dapat melaksanakan amanat dengan baik. Nah, sekarang kalian tau kan apa itu kepercayaan. Berminat untuk menggenggamnya??? PASTI !!

Semangat terus buat kalian semua yang masih mecari-cari kepercayaan. Dan buat yang udah dapet, jaga baik-baik yaa !!


*Ganbatte Kudasai

Wassalaamu'alaikum ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar